Wednesday, July 27, 2016

Honda Australia Rilis CR-V Limited Edition

Honda Australia Rilis CR-V Limited EditionSydney - Honda telah memperluas lineup CR-V di Australia. Di Negeri Kanguru itu, Honda memperkenalkan CR-V Limited Edition.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (28/7/2016), CR-V Limited Edition ini tersedia dalam edisi penggerak dua roda dan penggerak empat roda. SUV ini dilengkapi dengan lampu kabut di depan, side step, roof spoiler, sensor parkir, pelek 18 inci, lampu depan otomatis, rain sensing wiper dan sistem LaneWatch blind spot monitoring.

Dengan sistem LaneWatch blind spot monitoring, pengemudi akan disajikan tampilan kondisi lalu lintas di luar dengan adanya kamera yang dipasang di kaca spion.

"Karena semakin banyak pendatang baru yang bergabung di segmen SUV ukuran menengah, CR-V telah ditetapkan reputasinya sebagai SUV yang sangat menarik bagi pelanggan Honda. Untuk pelanggan yang mencari sesuatu tambahan, Limited Edition ini memiliki fitur utama yang diharapkan leh pembeli di pasar untuk sebuah SUV," kata Direktur Honda Australia, Stephen Collins.

CR-V Limited Edition ini dijual dengan harga 32.990 dolar Australia (Rp 325 jutaan) untuk penggerak dua roda. Sementara untuk penggerak empat roda dibanderol 35.690 dolar Australia (Rp 352 jutaan).

Mobil ini menggunakan mesin bensin empat silinder 2.000 cc bertenaga 153 daya kuda dengan torsi 190 Nm. Ada juga pilihan mesin 2.400 cc bertenaga 188 daya kuda dengan torsi 222 Nm.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment