Wednesday, July 13, 2016

Q8 Bakal Jadi SUV Mewah Terbaru Audi

Q8 Bakal Jadi SUV Mewah Terbaru AudiIngolstadt - Audi mengatakan akan memiliki satu model mewah lainnya dalam bentuk SUV. Kini dikatakan SUV mewah Audi ini akan diberikan dalam bentuk Q8.

Dilansir Autoexpress, Kamis (14/7/2016), Audi Q8 akan menjadi pilihan model mewah kelas A, dengan menggunakan platform Q7. Meski menggunakan platform yang sama, Q8 akan memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan Q7.

Bicara soal desain, saat ini model Audi Q akan miliki desain gril oktagonal. Namun ke depannya model Q akan memiliki desain grill heksagonal. Namun Q8 masih didominasi dengan desain grill oktagonal.

Jika memang benar akan diperkenalkan, bakal menjadi pesaing dari BMW X6 dan Porsche Cayenne.

"Kami ak an menyajikan dengan atap yang rendah layaknya coupe, namun akan memiliki interior yang lebih lebar dan jarak ruang kepala yang tinggi," ujar bos desain Audi Marc Lichte.

Audi Q8 tidak hanya menyajikan kemewahan dari segi interior. Model ini bakal dilengkapi dengan Audi autonomous driving technology. Bahkan sistem turbo elektrik yang sudah diselipkan pada SQ7 bersama sistem hybrid, juga akan disediakan.

Sayang belum dipastikan kapan Q8 akan benar-benar diperkenalkan.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment