Thursday, December 27, 2012

Gerai Hankook Masters Pertama di Indonesia

Gerai Hankook Masters Pertama di Indonesia Surabaya - Produsen ban Korea, Hankook Tire makin serius memasuki bisnis retail ban di Indonesia. Hankook membuka gerai Hankook Masters (HM) pertama di Indonesia, yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam siaran pers, Kamis (27/12/2012) Hankook Masters merupakan sebuah saluran pemasaran premium yang menawarkan layanan pelanggan lengkap.

Pembukaan gerai ini juga merupakan ekspansi Hankook Tire ke dalam pasar ban di Indonesia yang akan semakin diperluas cakupannya melalui pembukaan 30 outlet Hankook Masters lainnya di seluruh Indonesia hingga tahun 2013.

Sedangkan hingga tahun 2016, jumlah gerai HM yang ada akan
mencapai 100 yang tersebar di berbagai wilayah tanah air. Hankook Tire juga berencana untuk memperlebar sayap Hankook Masters ke wilayah Asean-India.

Hankook sebelumnya telah menginvestasikan dana sebesar US$ 1,1 miliar dalam pembangunan pabrik di Cikarang, Jawa Barat hingga selesai di tahun 2018.

"Kami menyadari sebagai pemain baru di industri ban Indonesia, kami membutuhkan sebuah pendekatan segar untuk menjangkau pelanggan kami dan membangun kehadiran kuat melalui jaringan distribusi produk terbaik. Melalui pembangunan salah satu dari sekian banyak jaringan HM yang akan hadir nantinya, kami percaya langkah ini akan membawa kami semakin dekat dengan pelanggan kami," ujar selaku Vice President ASEAN-India Sales & Marketing Team Hankook Tire Jae Bum Park.

0 comments:

Post a Comment