Thursday, December 27, 2012

Qoros GQ3, Sedan China Rasa Eropa

Qoros GQ3, Sedan China Rasa Eropa Jakarta - Selama ini mobil China selalu dianggap sebelah mata. Kini, merek China, Qoros ingin menyingkirkan image tersebut. Sebuah sedan mewah pun mereka siapkan.

Sedan C-Segment yang diberi nama Qoros GQ3 ini merupakan sebuah mobil yang memang dirancang khusus untuk menyasar pasar negara barat seperti Eropa yang sangat memperhatikan kualitas.

Eksterior mobil ini tampil dengan gaya yang elegan yang dirancang dengan tingkat keamanan yang tinggi.

"Selama pengembangan Qoros GQ3, kami mengarahkan semua upaya kami terhadap kebutuhan dan harapan kaum muda saat ini, aspirasi pelanggan," lugas Volker Steinwascher, Wakil Ketua Dewan Manajemen di Qoros.

"Mereka sangat sensitif terhadap desain dan kualitas, juga pengguna yang memperhatikan teknologi canggih, dan bersikeras pada standar keselamatan terbaik. Sebagai brand yang sama sekali baru, kami memiliki keuntungan untuk dapat memfokuskan upaya kami, tanpa kompromi atau gangguan, pada pemenuhan tuntutan pelanggan ini," paparnya.

Menurut rencana, Qoros GQ3 ini akan memulai debut dunianya di Geneva International Motor Show di Maret 2013 mendatang dan akan mulai dijual di China pada semester kedua tahun 2013, dengan mobil pertama tiba di Eropa pada akhir tahun ini.

Eksterior mobil ini dirancang dibawah kepemimpinan Gert Hildebrand Volker yang membuat desain mobil ini di Munich dan Shanghai untuk mencapai kepuasan pelanggan baik di China maupun di Eropa.

Kabin mobil ini juga dirancang untuk memberikan kelapangan bagi para penggunanya yang membuat Qoros GQ3 menetapkan standar baru untuk mobil yang diproduksi di China untuk bersanding dengan yang mobil di Eropa.

Konsol di dashboard telah hilang dan digantikan dengan layar sentuh untuk memudahkan para penggunanya mengelola berbagai fitur hiburan, navigasi hingga konektofitas dan fitur mobil lain.

Sementara itu, ketika kita berbicara mengenai namanya, GQ3, Qoros menjelaskan kalau nantinya mobil-mobil mereka akan dinamai dengan struktur penamaan tiga digit yang telah dipikirkan dengan matang.

Huruf pertama menunjuk model tubuh. Semua sedan Qoros nantinya akan menggunakan huruf pertama 'G'. Dan semua model Qoros juga akan menampilkan huruf kedua 'Q', sebagai sebuah referensi yang jelas untuk merek mobil ini.

Sedangkan angka ketiga akan selalu menggunakan angka yang menunjukkan segmen di mana model itu ditempatkan. Angka '3' pada model ini menunjukkan kalau GQ3 akan memasuki segmen mobil kompak atau C-segment.

0 comments:

Post a Comment