Wednesday, January 23, 2013

1,1 Juta Motor Baru dan 427 Ribu Motor Bekas Kredit di FIF pada 2012

1,1 Juta Motor Baru dan 427 Ribu Motor Bekas Kredit di FIF pada 2012 Jakarta - Kebijakan pemerintah untuk menaikan Down payment (DP), rupanya tidak terlalu berpengaruh terhadap lising FIF. Pasalnya lising yang satu ini telah berhasil mengukuhkan pembiayaan sebesar Rp 18 triliun.

Dimana FIF telah membiayai 1,1 jutaan unit motor baru atau mencapai Rp 14 triliunan. Dan mencapai Rp 2,7 triliunan untuk 427.207 unit motor bekas.

"Meski sepanjang tahun 2012 banyak terjadi perubahan regulasi, seperti pengaturan uang muka minimal. Kami banyak bersyukur atas hail yang kami capai," ujar ucap Presiden Direktur PT. Federal International Finance (FIF), Suhartono, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (23/1/2013).

Namun hal ini dicapai bukan tanpa strategi, strategi yang tepat menjadikan FIF menjadi lising yang tetap eksis. Terhadap pembiayaan kendaraan roda dua di tanah air.

"Melalui beragam program dan service yang diberikan FIF kepada konsumen, sangat menopang FIF sebagai pemain mayoritas di industri pembiayaan sepeda motor,"

Tidak berhenti sampai disitu, di 2013 FIF juga telah mempersiapkan program menarik bagi konsumen yang melakukan pembiayaan melalui FIF konvensional maupun syariah. "Ditahun 2013, FIF akan terus melakukan uji inovasi melalui berbagai program menarik bagi konsumen," kata Suhartono.

0 comments:

Post a Comment