Wednesday, January 23, 2013

Adira Terima Banyak Klaim Asuransi Mobil yang Kena Banjir

Adira Terima Banyak Klaim Asuransi Mobil yang Kena Banjir Jakarta - Pekan lalu curah hujan di Jakarta dan sekitarnya cukup tinggi. Itu mengakibatkan sejumlah wilayah di Jakarta tergenang oleh banjir. Bahkan beberapa titik yang biasanya tidak mengalami banjir tahun ini mengalami banjir yang cukup parah.

Akibat banjir tersebut pastinya banyak pihak yang dirugikan tidak terkecuali dalam urusan otomotif terutama mobil. Banyak mobil yang terendam banjir dan akhirnya mogok.

Maka dari itu PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melakukan penanganan banjir di sejumlah wilayah yang terkena dampak banjir cukup tinggi.

Dari siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (23/1/2013) Adira Insurance mengupdate penanganan banjir periode 17 Januari hingga 23 Januari 2013.

Dari data tersebut disebutkan kalau jumlah permintaan evakuasi banjir lebih dari 100 permintaan, jumlah unit mobil yang mekalukan klaim sekitar 80 unit mobil yang mengajukan klaim.

Lebih lanjut, dari keseluruhan data yang dikumpulkan titi terbanyak yang meminta mobilnya dievakuasi seperti di daerah Pluitm Greend Garden, Bendengan, Muara Karang, Kelapa Gading, PIK, Sunter, Thamrin, Blora dan beberapa wilayah lainnya di Jakarta Utara.

0 comments:

Post a Comment