Saturday, January 5, 2013

Ada Arus Tegangan Tinggi, Hati-hati Mengevakuasi Tucuxi

Ada Arus Tegangan Tinggi, Hati-hati Mengevakuasi Tucuxi Jakarta - Pencipta mobil listrik Tucuxi, Danet Suryatama meminta proses evakuasi mobil listrik yang dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan dilakukan secara hati-hati. Ada arus listrik tegangan tinggi di kendaraan tersebut yang perlu ditangani dengan benar.

"Kami saat ini juga berharap pada masyarakat dan tim evakuasi mobil dimana Tucuxi berada untuk berhati-hati melakukan evakuasi kendaraan. Ada arus listrik bertegangan tinggi pada mobil tersebut yang penanganannya harus dilakukan oleh orang/tim yang berpengalaman. Hal inilah yang perlu diperhatikan saat ini," ujar Danet Suryatama, Minggu (6/1/2012).

Danet sendiri selama beberapa hari terakhir ini mengaku belum mengetahui dimana mobil itu berada sampai akhirnya mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan saat dikendarai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Mobil listrik seharga Rp 1,5 miliar (dengan harga pengembangan Rp 3 miliar) yang dikemudikan langsung oleh Dahlan itu mengalami rem blong menghindari tebing sehingga tiang listrik di Tawangmangu Karanganyar.



0 comments:

Post a Comment