Tuesday, January 29, 2013

Honda Servis 1.600 Motor Korban Banjir di Jakarta

Honda Servis 1.600 Motor Korban Banjir di Jakarta Jakarta - Banjir beberapa waktu lalu di sejumlah titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya berdampak juga pada sektor otomotif. Banyak motor yang mogok akibat banjir tersebut.

Maka dari itu PT Astra Honda Motor (AHM) dan diler utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan servis gratis bagi pengguna motor Honda yang menjadi korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Servis gratis ini ditunjukan bagi pengguna sepeda motor Honda yang dimulai pada hari ini Rabu (30/1/2013) di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat selama 2 hari berturut-turut dengan menargetkan 1.600 unit motor Honda dapat diservis. Selanjutnya kegiatan serupa juga akan digelar pada lokasi yang menjadi titik lokasi banjir terparah.

Adapun servis gratis lainnya dilaksanakan di Pulo Gadung Trade Center, Puri Kartika, Ciledug dan ITC Cempaka Mas.

Servis gratis ini mencakup penggantian oli dan busi yang di dukung oleh 25 mekanik AHASS (Astra Hond Autorized Service Station) dan konsumen akan mendapatkan layanan sesuai standar servis yang biasa dilakukan.

"Melihat bencana banjir yang hampir merata di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang membuat kami tergerak untuk memberikan service gratis ini kepada konsumen setia Honda," ungkap Technical Service Departement Head WMS Taryudin di sela acara Servis Gratis motor Honda di Mangga 2 Square, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2013).

Tidak hanya itu, bagi konsumen Honda yang mengalami kerusakan spare part cukup parah, WMS juga menyediakan penjualan spare part dengan potongan harga 20 sampai 30 persen.

"Aksi kali ini merupakan kegiatan lanjutan tanggap banjir yang dilakukan WMS. Sebelumnya kami telah menyediakan 8 AHSS tanggap banjir di seputaran Jakarta dan Tangerang," tutup Ario, Marketing Departement Head WMS.

0 comments:

Post a Comment