Tuesday, January 29, 2013

Honda Tidak Batasi Motor yang Diservis Gratis

Honda Tidak Batasi Motor yang Diservis Gratis Jakarta - Honda menggelar servis gratis bagi korban banjir. Honda tidak membatasi tahun kelahiran motor tersebut. Semua motor Honda yang terendam banjir bisa melakukan servis gratis.

"Kami tidak membatasi tahun. Mau tahun jebot (tua) sekalipun bisa melakukan servis gratis ini yang penting dia korban banjir," Technical Service Departement Head Wahana Makmur Sejati Taryudin di sela-sela acara Servis Gratis motor Honda di Mangga 2 Square, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2013).

Selain di Mangga 2 Square servis gratis lainnya juga dilakukan di Pulo Gadung Trade Center, Puri Kartika, Ciledug dan ITC Cempaka Mas.

Servis gratis ini mencakup penggantian oli dan busi yang didukung oleh 25 mekanik AHASS (Astra Honda Autorized Service Station) dan konsumen akan mendapatkan layanan sesuai standar servis yang biasa dilakukan.

Nah, bagi Otolovers yang memiliki sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang yang sempat terendam banjir dan ingin melakukan servis gratis bisa datang langsung ke 4 titik yang disediakan Honda.

0 comments:

Post a Comment