Tuesday, January 29, 2013

Peugeot Rombak VeLV

Peugeot Rombak VeLV Jakarta - Produsen mobil asal Perancis, Peugeot mempercantik mobil konsep Peugeot VeLV. Tampang baru Peugeot VeLV kali ini tampak lebih agresif dibandingkan dengan pertama kali diperlihatkan 2 tahun lalu.

Setelah diperlihatkan pertama kali pada dua tahun lalu, Peugeot mencoba untuk menyegarkan tampang VeLV, terutama tampilan eksteriornya.

Pada wajah barunya, VeLV tampil dengan desain lebih agresif dan PSA Peugeot Citroen mengatakan kalau mobil ini dikembangkan dengan French Environment and Energy Management Agency (ADEME).

Dilihat dari dimensinya, mobil ini memang diperuntukkan sebagai mobil perkotaan di masa depan yang mampu mengakomodasi tiga orang penumpang.

Dan berkat aplikasi susunan roda yang unik, Peugeot pun mampu mereduksi bobot VeLV hingga hanya menjadi 700 kg saja.

Memiliki panjang 2,8 meter, Peugeot VeLV hadir dengan baterai berkekuatan 8,5 kWh yang tenaganya kemudian disalurkan ke motor listrik yang mampu menyemburkan tenaga sampai 40 hp.

Dengan motor listrik itu, Peugeot VeLV mampu berlari hingga kecepatan puncak 110 km/jam dan mampu menjelajah hingga 100 km hanya dengan sekali charge.

0 comments:

Post a Comment