Tuesday, January 29, 2013

Oli Motor Balap dari Jerman

Oli Motor Balap dari Jerman Jakarta - Tidak dipungkiri Jerman menjadi salah satu negara yang terkenal dunia otomotifnya. Dan kali ini salah satu merek ternama oli Jerman, Liqui Moly masuk pasaran Indonesia lewat bengkel modifikasi Chemonk Modified.

Karena bengkel ini khusus bengkel balapan, maka olinya oli racing untuk sepeda motor.

"Oli ini merupakan salah satu oli terbaik di Jerman, kalau untuk mobil oli ini udah cukup meledak (terkenal). Dan kali ini Liqui Moly racing juga ada untuk sepeda motor," ujar punggawa bengkel Chemonk Modified, Andri Irwan berpromosi saat dihubungi detikOto, Selasa (29/1/2013).

Bila melihat web resmi dari Liqui Moly di Jerman, Liqui Moly menyediakan beberapa pilihan oli racing motor baik sport maupun skutik dengan beragam kekentalan.

"Kalau gue udah coba sendiri oli ini. Makanya gue bisa bilang oli ini sangat bagus. Itu terbukti banget sama Honda CBR150 gue. Motor itu keluar terus, dan sering dipakai konsumen gue (motor pengganti saat konsumen Chemonk modifikasi). Udah gitu melihat kekuatan, sepertinya harganya juga terbilang murah, kalau gue sih gue jual Rp 110 ribu," tambah Andri yang juga pebalap ini.

Menurut Andri Chemonk, oli original asal Jerman kali ini pun sudah bisa diperoleh konsumen di Indonesia. Nah bagi Otolovers, yang ingin merasakan oli racing terbaik, mungkin tidak ada salahnya mencobanya.



0 comments:

Post a Comment