Tuesday, January 29, 2013

Mazda Resmikan Diler Depok

Mazda Resmikan Diler Depok Depok - Baru pertengahan Januari ini membuka diler di Radio Dalam, Jakarta Selatan, pabrikan Jepang, Mazda terus melebarkan sayapnya. Mazda meresmikan diler ke-37 tepatnya di Depok.

Diler Mazda terbaru ini terletak di Jalan Raya Margonda Raya No 242, Jawa Barat.

"Ini diler kedua ditahun ini (2013) setelah kemarin resmi kami perkenalkan diler yang berada di Radio Dalam-Jakarta Selatan. Dan diler ini juga telah memiliki standarisasi diler Mazda didunia," ucap Presdir PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, saat pembukaan diler ke-37 di Depok, Jawa Barat, Rabu (30/1/2013).

Diler setaraf 3 S ini menghabiskan dana hingga Rp 25 miliar. Diler 3S Mazda Depok berdiri di atas luas lahan mencapai 2.000 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 1.500 meter persegi.

Mazda pun bertekad akan memenuhi semua kebutuhan pelanggan setia mereka yang berada di Depok, Jawa Barat.

"Depok memang menjadi area yang penting untuk bisnis kami. Dan kami harapkan Mazda Depok bisa meraup market yang besar," tambah Okie.

Dengan memiliki 8 work bay, 2 lantai pameran display, koneksi Wi-Fi, dan kenyamanan lainnya. Diler 3S Mazda Depok pun siap menargetkan penjualan hingga mencapai 550 unit untuk wilayah Depok di 2013.

"Ini cabang kami ke-3 kami setelah di Thamrin dan Menteng. Kita juga melihat perkembangan brand Mazda sudah mulai dikenal, dan kami juga melihat depok menjadi area yang potensial untuk Mazda di masa mendatang. Terlebih Mazda selalu berinovasi dengan teknologi mereka, oleh sebab itu kami yakin Mazda akan diterima dengan baik oleh masyarakat Depok," ucap Hadi Winoto, General Manager PT. Luminary Auto Prima, partner PT. MMI.

Tidak berhenti sampai disitu, berbagai promo juga siap diberikan kepada pecinta Mazda diwilayah Depok, Jawa Barat.

0 comments:

Post a Comment