Sunday, February 24, 2013

Berapa Harga Outlander PHEV Jika Dijual di Indonesia?

Berapa Harga Outlander PHEV Jika Dijual di Indonesia? Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tertarik untuk meluncurkan Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) di Indonesia. Jika tidak ada aral melintang dan mendapatkan kesempatan lebih dulu maka mobil ini akan diluncurkan tahun ini.

Kira-kira berapa harganya jika Outlander PHEV dijual di Indonesia?

Executive Marketing Director PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah menuturkan harganya memang akan berada di segmen yang medium keatas. Mengingat harga di Jepangnya itu sendiri memang sudah mahal.

"Jika dijual di Indoneisa seperti yang saya bilang kalau harganya akan berada di kelas medium keatas karena harga di Jepang sudah mahal. Tapi ini merupakan suatu terobosan baru dan banyak juga pasar medium keatas di Indonesia," tutur Rizwan.

Sementara itu Operating Marketing Director KTB Daisuke Okamoto menambahkan harga Outlander PHEV itu sendiri di Jepang dijual dengan harga 2,8 juta yen. Tapi harga itu sudah mendapatkan insentif dari pemerintah Jepang.

Mengingat di Jepang itu sendiri untuk kendaraan seperti ini sudah ada peraturannya dan pemerintah Jepang bisa memberikan insentif yang menjadikan harganya menjadi lebih murah.

"Harga di Jepang untuk Outlander PHEV ini 2,8 juta yen tapi ini setelah adanya insentif sebesar 3.000 yen. Kalau tidak ada insentif harga sebetulnya itu 3,2 juta yen dan varian tertingginya 4,2 juta yen," tandas Daisuke.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment