Sunday, February 24, 2013

Mitsubishi Tunggu Kabar dari Jepang Soal Mobil Murah

Mitsubishi Tunggu Kabar dari Jepang Soal Mobil Murah Jakarta - Regulasi mobil murah dan ramah lingkungan atau low cost and green car (LCGC) siap dirilis oleh pemerintah dalam waktu dekat ini. Bahkan 2 pabrikan sudah siap memproduksinya bulan depan.

Menanggapi hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) yang juga akan ikut andil mengeluarkan mobil murah di Indonesia nampaknya masih menunggu keputusan resmi dari pihak prinsipalnya yakni Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Jepang yang sampai saat ini masih mempelajarinya lebih dalam.

Executive Marketing Director PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah menuturkan mobil murah ramah lingkungan itu merupakan suatu terobosan yang bagus dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia.

"Memang kita ini posisinya back up dengan prinsipal (MMC) dan mereka sangat serius mempelajarinya. Sampai saat ini kita terus mensuplai data-datanya dan memback upnya yang jelas kami siap dan tinggal menunggu dari pihak prinsipal," terang Rizwan di Jakarta.

Lanjut Rizwan, mengenai mobil murah pihaknya masih mendengar kalau pihak prinsipal akan menggunakan basis Mitsubishi Mirage. Namun kepastiannya masih belum jelas.

"Terakhir berita yang kami dengar itu kabarnya akan menggunakan basis Mirage tapi belum tahu perkembangannya seperti apa. Kita tunggu saja," tutup Rizwan.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment