Friday, February 8, 2013

Civic Versi Wagon Semakin Dekat

Civic Versi Wagon Semakin Dekat Jakarta - Kehadiran Honda Civic Wagon semakin bisa dirasakan. Jika tidak ada halangan Honda bakal menampilkan Honda Civic Wagon di ajang Geneva Motor Show bulan depan.

Untuk menyakinkan kehadiran mobil keluarga tersebut Honda membocorkan sketsa Honda Civic Wagon di dunia maya. Memang sejak awal 2012, Honda selalu menutup-nutupi kehadiran mobil tersebut.

Dikabarkan worldcarfans, Sabtu (9/2/2013), sketsa yang bocor kali ini datang dari Honda Inggris, dimana nantinya sketsa mirip dengan bentuk aslinya. Tarikan tegas dan bentuk yang sporty nan agresif sebagai pengukuh keberadaan mobil keluarga dari Jepang.

Dilihat sepintas, Honda Civic Wagon mirip dengan Accord Tourer. Nantinya mobil tersebut bakal diproduksi pabrik Honda di Swindon akhir tahun ini untuk segera dipasarkan pada awal 2014.

Untuk urusan mesin, Honda tak habis pusing. Honda bakal membenamkan mesin 1.6 liter i-DTEC (diesel) pada mobil Honda Civic Wagon. Mesin tersebut sudah terbukti handal. Dan di Geneva nanti, Honda juga bakal menampilkan NSX Concept, serta CR-V diesel.

0 comments:

Post a Comment