Friday, February 8, 2013

Toyota Vios Terbaru Meluncur Tahun Ini

Toyota Vios Terbaru Meluncur Tahun Ini Jakarta - Toyota bakal meluncurkan banyak mobil baru tahun ini. Di antaranya, Toyota akan merilis Etios dan Agya. Satu lagi model terbaru yang bakal mengaspal di Indonesia yakni sedan Vios.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM)) Johnny Darmawan mengatakan sedan medium Vios terbaru lebih bagus dari versi lawasnya.

"Toyota Vios tahun ini. Vios yang baru lebih bagus," kata Johnny Darmawan di sela-sela media gathering di Jakarta, Jumat (8/2/2012).

Sayang Johnny enggan menyebutkan kapan waktu peluncuran Toyota Vios di Indonesia. Hanya saja dia mengulang bahawa sedan Vios terbaru akan terlihat lebih baik untuk menyaingi kompetitornya yakni Honda City.

Saat ini Toyota masih menunggu konfirmasi dari Toyota Thailand. Pasalnya mobil tersebut terlebih dahulu meluncur di Negeri Gajah Putih tersebut.

Toyota Vios dilengkapi mesin 1.500 cc 4 silinder yang menggerakkan roda depan. Kendaraan ini bisa menampung 5 penumpang.

Beberapa sketsa Vios terbaru pernah muncul di dunia maya yang bersumber dari Thailand. Bentuk grille dan fog lamp-nya di-redesain untuk menyempurkan penampilan Vios. Sementara info bentuk bagian interiornya masih tertutup rapat.

Dengan perubahan tersebut Vios di Indonesia bakal mengalami kenaikan harga. Saat ini Vios dibanderol Toyota Rp 221,95 juta - Rp 269,05 juta.

0 comments:

Post a Comment