Friday, February 8, 2013

Toyota Vios Anyar Seliweran di Jalan

Toyota Vios Anyar Seliweran di Jalan Bangkok - Toyota-Astra Motor mengatakan bakal meluncurkan sedan Vios tahun ini. Disebut-sebut generasi ketiga Vios lebih ganteng daripada model yang beredar saat ini. Publik Indonesia pun bertanya-tanya bagaimana rupa Vios selanjutnya.

Di tengah kabar masuknya Vios terbaru ke Indonesia, tiba-tiba menyeruak muncul wajah Vios teranyar. Vios generasi selanjutnya ini terjepret mata lensa ketika diuji coba.

Dilansir paultan, Sabtu (9/2/2013) foto tampak depan dan belakang Vios diambil di salah satu jalan di Thailand. Keyakinan mobil ini sebagai Vios generasi ketiga bertambah ketika sedan ini menggunakan plat bertuliskan 'Vios', dan seperti sedang bikin iklan.

Perubahan dari model sebelumnya memang lumayan frontal. Tampak depan, Vios kini menggunakan grill V-shaped yang terintegrasi dengan bumper dan lampu depan baru. Lampu depan kini lebih lancip dan tidak terlihat bulat.

Konsep ini seperti pada sang kakak yakni Corolla Altis dan juga seperti Toyota Auris. Spion luarnya mengusung tema lancip. Tak pernah model ini tersemat pada Vios sebelumnya.

Sedangkan bagian bokong jelas tampak polesan pada stop lamp yang kini lebih panjang hingga melebar ke bodi samping. Tersemat list chrome panjang di belakang.

Sedan Vios masih diproduksi di Thailand. Dan saat ini Toyota Indonesia masih menunggu konfirmasi dari Toyota Thailand. Pasalnya sebelum meluncur di Indonesia, mobil mesin 1.500 cc 4 silinder tersebut terlebih dahulu meluncur di Negeri Gajah Putih sana.


0 comments:

Post a Comment