Friday, February 8, 2013

2 Mercy Baru Meluncur di Akhir Februari

2 Mercy Baru Meluncur di Akhir Februari Jakarta - Mercedes-Benz siap menggebrak pasar mobil premium dengan 2 varian baru di akhir Februari 2013. Meski masih ragu untuk memberikan bocoran secara pasti, varian apa yang akan diperkenalkan. Mercedes-Benz yakin varian yang akan diperkenalkan akan memperkuat peran Mercedes-Benz di tanah air.

"Tahun ini (2013) kita banyak sekali rencana. Jadi tunggu saja. Tapi nanti datang yah tanggal 26 Februari 2013, disana kami akan memberi tahukan kinerja kami di 2012, dan akan kami akan memberitahukan strategi kami di 2013," kata Deputy Director, Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia Vera Makki, saat nonton bareng bersama media 'A Good Day to Die Hard', di Senayan City, Jakarta, semalam.

Vera pun menambahkan di kesempatan yang sama, Mercedes-Benz pun siap memperkenalkan 2 model yakni 1 sedan dan 1 SUV terbaru Mercy di Indonesia.

"Sabar, semuanya sudah ada rencananya. Besok (26 Februari 2013) pokoknya dateng deh. Kita juga akan memperkenalkan 2 varian baru, 1 sedan dan 1 SUV," ucap Vera.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut model yang dimaksud, Vera pun masih enggan berbagi kabar. "Sudah tunggu saja besok. Biar Mr. Klaus yang bicara, jadi sabar saja," katanya.

14 Mobil Mercy Tampil di Film 'Die Hard 5'

Pasti anda tidak asing mendengar nama John McClane bukan?. Yup, bener sekali. John yang berprofesi sebagai polisi New York dalam film 'Die Hard', yang diperankan Bruce Willis dengan memiliki kehebatan dalam memberantas para penjahat. Rupanya tidak akan lengkap, dila tidak ditemani dengan mobil super canggih dan kua didalamnya.

Kali ini pabrikan Jerman Mercedes Benz pun memberikan dukungan penuh, dalam pembuatan film 'A Good Day to Die Hard'. Tidak tanggung-tanggung 14 model Mercedes Benz pun ditampilkan dalam film 'Die Hard 5' kali ini.

"Kami sangat senang sebagai salah satu pendukung serial film 'Die Hard' dengan berbagai model kendaraan kami. Mulai dari C Class sampai Zetros, armada Mercedes Benz ini sangat pas untuk film laga dengan aksi yang spektakuler di Jalan-jalan Moskow. Melalui film ini, kami berharap pecinta Mercedes Benz di Indonesia akan terinspirasi dengan kehadiran kendaraan kami," ucap Deputy Director, Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia Vera Makki.

Benar saja aksi memukau dengan menampilkan ketangguhan, serta kehebatan Mercedes Benz pun sangat jelas terlihat. Bahkan tidak sedikit kendaraan lainnya yang menjadi korban, termasuk pesaingnya BMW.

Aksi kejar-kejaran yang seru ditengah kota Moscow pun tidak terelakan. Namun dalam film ini, sangat jelas Mercedes Benz menonjolkan kekuatan lebih di 4 model mereka. Seperti G-Class, Spinter, Unimog, dan Zetros, sebagai mobil pahlawan yang ideal untuk John dan Jack McClane.

Selain itu beberapa model Mercedes Benz seperti C-Class, Vito, E Class Saloon, G 63 AMG terbaru, GL Class dan Maybach 57, juga menunjukan aksi yang menawan.

0 comments:

Post a Comment