Wednesday, February 6, 2013

Ini Kata Desainer Honda Soal Scoopy Injeksi

Ini Kata Desainer Honda Soal Scoopy Injeksi Jakarta - Di Indonesia Scoopy sudah menyentuh hampir setengah juta unit yang beredar di jalanan. Honda Scoopy injeksi baru saja meramaikan pasar skutik Indonesia. Bagaimana kata desainer Honda soal motor ini?

Chief Engineer Honda R&D Asia Tenggara Eijiro Asakawa mengatakan Scoopy injeksi tetap mengusung desain perkotaan yang tentu saja untuk menyokong kebutuhan anak mudah zaman sekarang.

"Desainya tetap dengan utility dan fasionable. Dan mesin irit malah lebih irit 26 persen dari versi sebelumnya," kata Eijiro dalam peluncuran Scoopy injeksi di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Eijiro mengatakan desain Scoopy injeksi yang unik hal yang paling diutamakan Honda. Menurut Eijiro, ada 2 kunci desain Scoopy injeksi yang bisa menarik perhatian konsumen.

"Konsep desain kuncinya adalah 'Curvy dan Shinny' dengan 2 pilihan sport dan stylish," pungkas Eijiro.

Belum lagi lampu depan. Eijiro menambahkan head lamp Scoopy injeksi terdepan di kelasnya. Konsep tersebut tidak dimiliki oleh kompetitor.

"Scoopy injeksi menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik. Penerangan di malam hari lebih maksimal," tambahnya.

Kelebihan lainnya pada Scoopy injeksi buatan Eijiro adalah mesin yang ramah lingkungan berkat sistem PGM-FI. Dia menilai dengan teknologi PGM-FI, Scoopy terbaru lebih menarik ketimbang kompetitor.

"Mesin 110 cc PGM-FI rendah emisi. Merupakan model yang irit dan ramah lingkungan. Dan ini memperkuat citra Honda sebagai pemimpin trend di pasar matik 'unique fashionable' di Indonesia," imbuhnya.

Scoopy injeksi lanjut Eijiro adalak skutik untuk konsumen yang ingin tampil beda. Honda pun mencoba mempatahankan posisi Honda dengan skutik Scoopy injeksi.

"Scoopy injeksi untuk orang yang ingin tampil beda," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment