Wednesday, February 6, 2013

Honda: Konsumsi BBM Scoopy Injeksi 1:56

Honda: Konsumsi BBM Scoopy Injeksi 1:56 Jakarta - Mesin injeksi memang bisa membuat motor lebih irit BBM. Bila sebelumnya konsumsi BBM Scoopy 1: 44,5, kini konsumsi BBM jauh lebih hemat 26 persen menjadi 1:56.

Hak itu diungkapkan oleh Presiden Direktur PT AHM Yusuke Hori disela-sela peluncuran New Honda Scoopy di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2012).

"Keunggulan pertama skutik ini konsumsi BBM-nya sebesar 1:56 sebelumnya 1:44,5 atau jauh lebih hemat 26 persen," kata Yusuke.

Menurut orang Jepang ini, tingkat efisien Scoopy FI ini-lah yang menjadi motor tersebut sangat handal. Dia menambahkan, dengan sistem injeksi PGM-Fi, secara otomatis Scoopy terbaru kali ini sangat ramah lingkungan.

Yusuke menambahkan dengan hadirnya Scoopy injeksi pangsa pasar motor skutik Honda bisa meningkat.

"Kami ingin memperbesar pasar skutik dengan Scoopy injeksi. Scoopy ini dengan sistem injkesi baru dan hari ini kami meluncurkan Scoopy dengan teknologi PGM-FI untuk konsumen Honda," pungkasnya.

Dalam hal performa, skutik metro stylish Honda ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum serta akselerasi yang terbaik di kelasnya.

Sedangkan fitur unggulan yaitu dengan dibekali dengan bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik.

Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya.

Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGM-FI.

0 comments:

Post a Comment