Wednesday, February 6, 2013

Model Seksi di Honda Scoopy

Model Seksi di Honda Scoopy Jakarta - Ada yang menarik dalam peluncuran Honda Scoopy FI di Jakarta Covention Center, Senayan, Jakarta, Rabu 6 Februari kemarin. Dalam peluncuran skutik retro kali ini Honda menyajikan warna berbeda dengan menampilkan puluhan model cantik dan seksi.

Honda sepertinya mulai membiasakan menampilkan gaya berbeda ketika meluncurkan produk barunya. Masih ingat pada waktu peluncuran Honda CB150R, Honda juga menampilkan gaya unik di depan awak media.

Puluhan model seksi tersebut menyajikan kemolekan tubuhnya di atas catwalk. Semakin semarak ketika puluhan model tersebut menggunakan busana karya perancang muda berbakat Ichwan Toha.

Tema busana pun disesuaikan yakni pakaian casual untuk memperkuat jika skutik tersebut cocok untuk anak muda di Tanah Air. Tak luput juga model pria yang menggunakan pakaian casual. Total sekitar 20 model menyajikan gaya unik sesuai tema motor yang baru saja diluncurkan AHM.

Pantauan detikOto di tempat peluncuran, masing-masing model berpose di depan 5 Scoopy FI yang disediakan AHM.

Tak jarang, para model-model tersebut bergaya ketika di depan lensa kamera. Mereka pun tak sungkan membuat mata para juru foto terkesima.

0 comments:

Post a Comment