Wednesday, February 6, 2013

BMW Resmikan Diler Mobil Bekas Bersertifikat

BMW Resmikan Diler Mobil Bekas Bersertifikat Jakarta - embeli mobil bekas kadang tidak mengetahui apakah mobil yang dibelinya itu berkualitas atau tidak. Untuk memberi kenyamanan calon pembeli BMW menyiapkan 4 showroom mobil second bersertifikat (BMW premium selection).

Untuk mewujudkan 4 showroom mobil bekas ini, BMW Indonesia bersama diler resmi BMW di Indonesia pun mengucurkan dana hingga Rp 14 miliar.

"Kami mengantisipasi bakal terus tumbuhnya pasar mobil premium di Indonesia, dan BMW premium selection menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan resale value BMW. Sekaligus untuk memperluas basis pemilik BMW di Pasar," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Hotel Hyatt, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Divisi bisnis mobil second bersertifikat BMW Premium Selection kini terintegrasi di outlet ritel Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Uerokars Indonesia di Kebon Jeruk, dan Tunas Mobilindo Parama di Hayam Muruk.

"Kami melihat adanya peningkatan harga jual mobil second BMW sejak kami memperkenalkan BMW Premium Selection di Bestindo Car Utama pada 2006. Kami percaya tahun 2013 ini merupakan saat tepat untuk mengembangkan unit bisnis tersebut di tiga diler di Jakarta, dan pada saat yang sama Bestindo Car Utama menambah bisnis penjualan mobil baru dalam operasionalnya,” kata Ramesh.

"Selain itu di akhir tahun kami akan merambah ke kota Surabaya, dan nantinya akan merambah kekota lainnya," tambahnya.

Unit bisnis memiliki area tersendiri di dalam diler, dengan memiliki luas 350 - 1.000 meter persegi. Sehingga bisa memajang 8 hingga 25 mobil, serta diperkuat oleh 7 sampai 10 staf khusus yang menjalankan operasional termasuk layanan bagi pelanggan.

"Mulai tahun ini, pelanggan kami tak hanya dapat menikmati berbagai pilihan model BMW terbaru, tapi juga memilih mobil seken BMW bersertifikasi (BMW Premium Selection). Selain itu pelanggan dapat berdiskusi dengan para konsultan bisnis, baik untuk keperluan tukar-tambah atau membeli mobil BMW baru ataupun seken melalui berbagai program financing yang ditawarkan BMW," ucap Ramesh.

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil BMW second bersertifikasi, yang menawarkan mobil-mobil BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km.

Selain itu konsumen BMW second akan mendapat jaminan (garansi) selama satu tahun. Bahkan konsumen juga tidak perlu takut akan riwayat kendaraan second yang akan dipilih, soalnya semua mobil yang dijual ini harus memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW, serta akan dilakukan pengecekan kualitas secara total 360 derajat.



0 comments:

Post a Comment