Wednesday, February 6, 2013

Honda Optimistis Scoopy Injeksi Terjual 15.000 Unit/Bulan

Honda Optimistis Scoopy Injeksi Terjual 15.000 Unit/Bulan Jakarta - Honda baru saja meluncurkan Scoopy injeksi di Indonesia. Dengan sistem injeksi PGM-FI, Honda optimistis Scoopy FI bisa terjual sebanyak 15.000 unit/bulan.

Jika dibandingkan dengan Honda Scoopy lawas yang masih menggunakan karburator, motor itu terjual sebanyak 15.600-an unit per bulan.

Bahkan Deputy General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijayaa mengatakan beberapa bulan sebelum peluncuran Scoopy injeksi, Scoopy lawas sempat menyentuh 18.000 unit per bulan.

"Tahun 2011 penjualan Scoopy sempat menyentuh 18.000 unit per bulan," ucap Thomas di Jakarta Convention Center, Rabu (6/2/2013).

Menurut Thomas melihat perubahan pada Scoopy saat ini, skutik tersebut bukan tidak mungkin menoreh penjualan baik setiap bulannya.

Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir tahun lalu, Honda Scoopy sudah terjual sebanyak 498.270 unit.

Dan animo masyarakat Indonesia terhadap skutik retro ini memperkuat posisi Honda sebagai sebagai Raja Skutik di Tanah Air yang pada tahun 2012 tercatat menguasai 68% pangsa pasar di segmen skutik.

Kehadiran Honda Scoopy yang kali ini ini semakin memberikan daya tarik dengan pengaplikasian teknologi injeksi dan beragam fitur baru berupaya meneruskan kesuksesan Honda Scoopy pada periode sebelumnya dan memperbesar pasar sepeda motor segmen skutik unik di Indonesia.

New Honda Scoopy FI dibanderol Rp 13,9 juta on the road Jakarta. Di Indonesia AHM memberikan dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

0 comments:

Post a Comment