Wednesday, February 6, 2013

Paket Murah Karpet Mobil Terendam Banjir Hanya Rp 250 Ribu

Paket Murah Karpet Mobil Terendam Banjir Hanya Rp 250 Ribu Jakarta - Imbas banjir di sejumlah wilayah di Jakarta terhadap dunia otomotif ternyata cukup besar. Buktinya banyak kendaraan baik itu roda 2 maupun roda 4 yang terendam banjir.

Nah buat Otolovers yang mobilnya terendam banjir tidak perlu khawatir bagaimana cara membersihkan dan menghilangkan bau lumpur pada interior terutama pada sela-sela karpet.

Anda bisa datang ke Alif Auto yang ada di MGK Kemayoran, lantai 5 Blok C 1 no.1. Alif Auto menawarkan jasa cuci karpet untuk mobil yang terendam banjir.

"Kami sengaja menawarkan jasa ini bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di mobilnya. Kita bersihkan, dicuci hingga dikeringkan lagi," terang Suryanto, Owner dari Alif Auto saat ditemui detikOto.

Menurut Suryanto, mobil yang terendam banjir pasti karpetnya akan susah dibersihkan. Walaupun dibersihkan sendiri pasti bau lumpur pasti tetap akan menempel.

"Kita benar-benar membersihkan dan bisa menghilangkan bau lumpur," tambahnya.

Kira-kira berapa biaya yang harus dikeluarkan? Suryanto menjawab harganya cukup murah, konsumen cukup merogoh koceknya Rp 250 ribu.

Tapi lanjut Suryanto, jika konsumen ingin lapisan karpet bawahnya dilapis lagi atau diganti yang baru maka harus menambah uang sebesar Rp 225 ribu.

"Totalnya sama dilapisin lagi hanya Rp 450 ribu. Pengerjaannya tergantung cuaca, kalau panas 1 hari tapi maksimal 2 hari. Sampai saat ini saya sudah mengerjakan 7 mobil," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment