Wednesday, February 6, 2013

4 Fitur Jagoan Honda Scoopy Injeksi

4 Fitur Jagoan Honda Scoopy Injeksi Jakarta - Honda Scoopy terbaru unggul tidak hanya pada sistem asupan bahan bakar. Keunggulan lainnya adalah motor ini sudah mengusung lampu proyektor pertama di kelasnya.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Yusule Hori mengatakan ada 4 keunggulan pada skutik Scoopy terbaru.

"Ada empat keungguan skutik ini. Selain desain masih ada lagi," ucap Yusuke di sela-sela peluncuran New Honda Scoopy di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2012).

Dia menambahkan keunggulan pertama pada Scoopy terbaru adalah konsumsi BBM-nya yang mencapai 1:56.

"Keiritan naik 26 persen. Ini yang utama berkat sistem injeksi. Dan ini juga ramah lingkungan," ucapnya.

Dengan sistem injeksi, mesin 110 cc Scoopy lebih handal, bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan sehingga sesuai dengan standar emisi Euro2.

Kedua, Honda Scoopy injeksi sudah menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik.

Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren. Lampu sein sekarang menyatu dengan body sehingga membuat penampilan Honda Scoopy semakin stylish.

Ketiga, Scoopy sudah tersemat bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm half face.

Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya.

Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Pengaplikasian fitur ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

Dan keempat Scoopy hadir dengan dua tema berkonsep Sporty dan Stylish. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri. Sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.

"Dan yang terakhir stripenya baru dan lebih bergaya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment