Wednesday, February 6, 2013

Meski Bekas, BMW Jamin Mobil Sekennya Top Punya

Meski Bekas, BMW Jamin Mobil Sekennya Top Punya Jakarta - Selain menjual mobil-mobil baru, 4 diler BMW kini sudah menyiapkan mobil seken sebagai pilihan untuk masyarakat.

Presdir PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan pun menjamin, setiap konsumen yang memilih untuk melakukan transaksi mobil seken BMW tidak akan merasa kecewa.

"Kami mengecek semuanya baik dari mesin, cat, atau yang lain-lainnya. Dan kita akan melakukan reparasi kalau perlu. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir," ujarnya.

Ramesh menuturkan, mobil BMW seken di Indonesia sangat digemari. Dan ini menjadi sebuah target pasar baru bagi BMW.

"Kami banyak melakukan investasi didalamnya, dengan melakukan pelatihan kepada tim marketing (sales) dan para teknisi," katanya.

"Ini seperti di China, banyak sekali yang menyukai brand (BMW) dibandingkan dengan memiliki mobil baru, terlebih para konsumen pun akan mendapatkan program jaminan (garansi) selama satu tahun dan lain-lainnya," tambah Ramesh.

Dia pun memprediksi, mobil bekas tahun ini bisa terjual sebanyak 600 unit.

"Tahun lalu kami berhasil menjual mobil second BMW, hingga 268 unit melalui Bestindo Car Utama, dengan seri 3 dan 5 yang menjadi kendaraan terfavorit. Dan penambahan 3 diler ini saya kira 600 unit mobil BMW second akan terjual tahun ini," tutupnya.

BMW Premium Selection bisa ditemui di outlet ritel Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk, dan Tunas Mobilindo Parama di Hayam Muruk.

0 comments:

Post a Comment