Thursday, March 21, 2013

Mobil Murah Untungkan Industri Ban

Mobil Murah Untungkan Industri Ban Jakarta - Rencana pemerintah untuk segera melahirkan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) rupanya tidak hanya bisa menguntungkan pecinta otomotif di tanah air. Soalnya jika LCGC benar-benar hadir, industri ban pun merasa senang.

Seperti yang diungkapkan GM Marketing and Sales Retail, Arijanto Notorahardjo, diajang Auto In Style, di Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (21/3/2013).

"LCGC bisa memberikan kesan positif untuk industri ban, buktinya banyak merek lain yang kini berkecimbung di Indonesia," kata Arijanto.

Hal ini sangat berasalan mengingat semakin banyaknya kendaraan yang hadir, sehingga semakin banyak ban yang beredar dipasar.

"Dan kalau berdasarkan personal saya, LCGC bisa menguntungkan banyak pihak terutamanya untuk sektor otomotifnya," katanya.

"Ini akan positif karena didalam tubuh LCGC itu kan mengharuskan untuk menggunakan komponen lokal, sehingga ini bisa menghidupkan industri nasional. Selain itu kendaraannya kan harus effisien sehingga itu bisa menguntungkan bukan,"tutupnya.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment