Sunday, March 10, 2013

Toyota Etios Datang, Mitsubishi Tidak Takut

Toyota Etios Datang, Mitsubishi Tidak Takut Jakarta - Perkembangan pasar city car di Indonesia semakin menarik, setelah beberapa pabrikan meluncurkan kini Toyota siap meluncurkan city car terbarunya Etios untuk pasar otomotif Tanah Air. Dengan adanya Etios pasar city car akan semakin menggairahkan.

Menanggapi hal itu, Executive Marketing Director KTB Rizwan Alamsjah mengatakan kalau Mitsubishi tetap yakin penjualan city carnya Mirage akan tetap laris dan diterima masyarakat Indonesia.

"Persaingannya dari tahun lalu juga sudah sengit. Kami tetap yakin Mirage masih laris dan diterima konsumennya di Indonesia," yakin Rizwan disela-sela acara Mirage Fun Eco Driving Challenge, Minggu (10/3/2013).

Untuk itu, Rizwan menambahkan meski datangnya Toyota Etios nanti pihaknya sampai saat ini tidak ada koreksi untuk target Mirage.

"Kita tidak ada koreksi target," aku Rizwan dengan yakin.

Keyakinan Rizwan ini dikarenakan Mitsubishi akan mengandalkan jaringan yang kini sudah kuat di Indonesia. Jaringannya kini sudah lebih dari 200.

"Mirage itu tidak hanya laku di kota besar seperti Jakarta dan lainnya tapi di kota kecil juga Mirage tetap digemari," lugasnya.

Sementara itu, penjualan Mirage setiap bulannya bisa mencapai 700 unit lebih bahkan pada 2012 lalu berhasil melampaui target yang telah ditentukan.

"Dari pertama diluncurkan Oktober lalu hingga akhir 2012 penjualannya tembus 3.000 unit padahal kita menargetkannya 2.500 unit," paparnya.

Di tahun 2013 ini, 2 bulan terakhir Mirage terjual 750 lebih. Itu artinya semakin lama Mirage dapat diterima oleh konsumen di Indonesia.

"Kita itu inginnya pelan-pelan naik terus penjualannya," tandasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment