Sunday, March 10, 2013

Toyota Rilis Etios Hari Ini

Toyota Rilis Etios Hari Ini Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini Senin (11/3/2013) siap meluncurkan produk terbarunya yakni Etios untuk pasar otomotif Tanah Air. Anda yang sudah tidak sabar memiliki mobil tersebut tunggu sampai peluncuran resminya siang ini.

Kabarnya Etios ini ditawarkan dengan 3 tipe, diantaranya tipe J manual yang dibanderol Rp 135.500.000, tipe E manual Rp 149.900.000 dan terakhir tipe G manual yang dijual Rp 161.600.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tapi yang lebih menariknya, Etios yang diluncurkan di Indonesia ini pihak TAM menambahkan nama Valco dibelakangnya, jadi bisa disebut Etios Valco. Nama ini berbeda dengan nama yang ada di India yang mengusung nama Liva pada belakangnya.

Selain itu, Toyota Etios juga disebut-sebut mengusung fitur-fitur keselamatan seperti ABS dan EBD. Di setirnya juga ada fitur steering switch. Mobil dengan spesifikasi mesin 1.200 cc tersebut diposisikan sebagai mobilnya anak muda.

Di Indonesia, Toyota Etios akan bersaing dengan Honda Brio, Nissan March, Suzuki Splash, dan Mitsubishi Mirage. Ini yang akan menjadikan pasar city car di Indonesia semakin sengit dan seksi.

Penasaran dengan Toyota Etios, pantau terus detikOto.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment