Sunday, March 10, 2013

Sebelum Cetak Hat-trick, Tevez Ternyata Ditangkap Polisi

Sebelum Cetak Hat-trick, Tevez Ternyata Ditangkap Polisi ManchesterĂ‚ - Siapa sangka, sebelum mencetak hat-trick ke gawang Barnsley di perempatfinal Piala FA, penyerang Manchester City, Carlos Tevez ternyata sempat ditangkap polisi. Tevez ditangkap karena kedapatan mengemudi padahal sedang menjalani larangan mengemudi.

Pada pertengahan Januari lalu Tevez mendapat hukuman karena berbagai masalah lalu lintas. Pihak kepolisian pun mengirimkan surat panggilan kepada Tevez yang didakwa atas tiga buah pelanggaran, salah satunya adalah menyetir tanpa SIM Britania Raya.
Mobilnya juga tertangkap kamera lalu lintas ngebut melebihi batas kecepatan normal pada Maret dan Mei 2012 silam.

Sial bagi Tevez, ia tidak memahami arti kata 'constabulary' (yang berarti kepolisian) dalam surat panggilan tersebut. Alhasil, dia memilih untuk membiarkan surat tersebut dan tidak menanggapi panggilan. Sebagai akibat, Tevez pun tidak diperkenankan menyetir selama enam bulan.

Namun ternyata, hal itu tidak membuat Tevez jera, dilansir Daily Mail Kamis lalu dia tertangkap lagi sedang mengemudi padahal seharusnya dia sedang menjalani hukuman larangan mengemudi.

Akibat hal itu, Tevez pun terancam hukuman penjara 6 bulan bagi para pengendara yang melanggar masa hukuman dan denda 5.000 pounds atau sekitar Rp 72,3 jutaan. Pengadilan juga sedang mempertimbangkan untuk memberikan hukuman pelayanan sosial bagi pesepakbola Argentina ini.

Hari Kamis lalu itu, Tevez mengemudikan Porsche Cayenne berwarna putih ketika dia ditahan oleh polisi di dekat rumahnya namun dibebaskan dengan jaminan.

Meski begitu, juru bicara Manchester City menolak memberi komentar karena menganggap ini urusan Tevez dengan kepolisian.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment