Sunday, March 10, 2013

Gadis Seksi dari Belahan Dunia

Gadis Seksi dari Belahan Dunia Jenewa - Ini dia ajang Geneva Motor Show 2013. Ajang tersebut banyak diramaikan gadis seksi berparas cantik dari berbagai belahan dunia. Perpaduan kulit putih mulus, tinggi semampai, hidung mancung, hingga berkulit hitam manis sangat menambah keragaman acara tersebut.

Wanita cantik ini memang kerap mengisi acara peluncuran produk keluaran terbaru para produsen otomotif di dunia. Kehadiran para model-model tentu untuk meramaikan suasana.

Nah, para model-model ini pun berdiri di depan mobil dari berbagai pabrikan mobil, dan tak segan-segan melempar senyum dan menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Dikutip carscoops, Senin (11/3/2013) asal-usul para model ini dari berbagai etnis mulai Spanyol, Prancis, Arab, dan lain-lain demi menaikkan tensi para pengunjung pameran otomotif terkemuka itu.

Tentunya jika diikuti, tidak ada habis-habisnya membahas para model yang tampil di acara itu. Namun setidaknya para model mampu memberikan daya tarik tersendiri di samping produk yang dipamerkan.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment