Sunday, March 10, 2013

Tony Stark Kembali Kencani Audi di Iron Man 3

Tony Stark Kembali Kencani Audi di Iron Man 3 New York - Jagoan bergaya flamboyan, Tony Stark akan kembali menunggangi mobil Audi. Sebuah Audi R8 listrik yang akan dikencani Tony Stark di film Iron Man 3.

Karakter yang digambarkan sebagai pria flamboyan yang kaya raya ini memang menyenangi mobil-mobil mahal. Banyak mobil Audi yang digunakan tokoh ini.

Dalam dua film pertamanya, mobil-mobil keluaran Audi seperti supercar R8 coupe, R8 convertible, A8, S5 hingga crossover Q7 menjadi salah satu bintang di film Iron Man.

Kini, untuk Iron Man 3 yang akan mulai ditayangkan di Amerika pada 3 Mei, Tony Stark akan kembali mengencani Audi R8. Namun bukan R8 biasa, karena yang akan menjadi teman kencan Tony Stark nanti adalah R8 e-tron yang bertenaga listrik.

"Audi sangat tertarik untuk sekali lagi menampilkan kecanggihan teknologi merek ini dan desain ramping dari Audi R8 e-tron di Iron Man Marvel 3," kata Loren Angelo, general manager pemasaran merek untuk Audi Amerika seperti detikOto kutip dari USA Today, Senin (11/3/2013).

Di film ini pula, Tony Stark yang akan dibintangi Robert Downey Jr akan ditemani oleh Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Virginia "Pepper" Potts. Dia akan menggunakan sebuah Audi S7.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment