Tuesday, April 16, 2013

Baru 232 Unit Mitsubishi Mirage yang Diperbaiki

Baru 232 Unit Mitsubishi Mirage yang Diperbaiki Jakarta - Sebanyak 1.775 unit Mitsubishi Mirage Exceed ditarik Mitsubishi Indonesia akibat adanya permasalahan pada sensor kecepatan di roda depan. Dari angka itu, baru 232 unit yang sudah diperbaiki di bengkel.

Hal itu diungkapkan Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah, di diler 3S Mitsubishi, Slipi Jakarta, Selasa (16/4/2013).

"Sudah beberapa konsumen kita beritahu, dan sudah banyak konsumen yang datang memenuhi undangan kita," kata Rizwan.

"Kami sudah mulai mengirimkan partnya mulai dilakukan tanggal 8-15 April 2013, dan mulai tanggal 15 kemarin sudah mulai dikerjakan. Dan sebanyak 232 unit atau mencapai 13 persen dari total kendaraan telah kami perbaiki," ujarnya.

Rizwan mengharapan proses perbaikan city car ini bisa lebih cepat. "Karena kendaraan penumpang itu kan melakukan servis setiap bulannya," ujar Rizwan.

Tipe mobil yang ditarik adalah Mirage exceed yang diproduksi sebelum 26 Januari 2013. Perbaikan mobil disebabkan karena telah ditemukan ketidaksempurnaan pada waterproof harness di sensor kecepatan roda depan sehingga mengurangi performa sistem pengereman pada kendaraan Mirage Exceed. "Hingga saat ini memang belum ada kejadian apa-apa," tuturnya.

Pemilik kendaraan Mirage Exceed yang terlibat Field Fix Campaign ini akan menerima surat undangan dari PT KTB melalui diler resmi Mitsubishi untuk melaksanakan penggantian front wheel speed sensor secara cuma-cuma.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment