Tuesday, April 16, 2013

KTB Resmikan Diler 3S di Jakarta

KTB Resmikan Diler 3S di Jakarta Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka diler 3S (Sales, Service dan Spare Parts) di Jakarta. Diler ini bertempat di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Slipi, Jakarta.

Peresmian juga dihadiri oleh perwakilan Mitsubishi Motors Corporatian (MMC) Jepang.

"Pasar Indonesia yang penting untuk Mitsubishi, oleh sebab itu peluncuran diler 3S ini sangat penting untuk kami," kata Executive Vice President Mitsubishi Motors Coorporations, Hiroshi Harunari, di Diler Mitsubishi 3S di Slipi Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Dengan luas lahan dan bangunan mencapai 4.000 meter per segi, diler 3S Mitsubishi di Slipi memiliki 3 lantai.

Pada lantai pertama konsumen bisa mempercayakan kendaraan mereka di tangan para mekanik Mitsubishi. Selain itu konsumen Mitsubishi juga bisa melakukan konsultasi service kendaraan pada layanan service Mitsubishi.

Pada lantai 2 konsumen bisa langsung melihat langsung showroom dengan kendaraan-kendaraan Mitsubishi yang memiliki karakter Tough, Macho, Sporty, dan stylish.

Selain itu konsumen juga bisa menikmati Lounge Zone, Kids Zone, dan area PKT (Penyerahan Kendaraan terpadu) bagi para konsumen Mitsubishi.

Terakhir pada lantai 3 diperuntukan untuk area office dealer, ditambah dengan area parkir.

Namun sayang pihak PT Prabu Mandiri Motor enggan berbagai berapa besar dana yang dikeluarkan untuk berinvestasi.

"Kalau investasi saya belum bisa katakan, tapi bisa saya pastikan pelayanan kita akan sama baik kendaraan passenger atau commersial. Semuanya akan kita berikan pelayanan yang terbaik, karena kita memiliki standarisasi dari PT KTB," kata Presiden Direktur PT Prabu Mandiri Motor, Tonny Chandra kepada detikOto.

"Harapan kami penjualannya akan semakin bagus mencapai 250 unit per bulan, dan ke depannya mencapai 400 unit per bulan. Selain itu kami bisa memberikan pelayanan yang semakin baik, dan karyawan kita akan semakin nyaman serta bangga menjadi bagian dari Mitsubishi," tambahnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment