Tuesday, April 16, 2013

Sarung Pelindung Mobil, Dibuat Sesuai Lekuk Bodi Mobil

Sarung Pelindung Mobil, Dibuat Sesuai Lekuk Bodi Mobil Jakarta - Otolovers mobilnya sering di parkir di tempat terbuka? Jika sering diparkir di tempat terbuka pasti timbul rasa khawatir kalau bodinya akan lecet atau kaca retak karena terkena benda yang tajam.

Tidak perlu khawatir lagi Otolovers kini sudah banyak sarung pelindung mobil yang dijual di toko-toko aksesoris mobil.

Tapi yang ini cukup menarik karena bentuknya bisa disesuaikan dengan lekuk mobil Anda dan harganya juga terjangkau. Jadi selain standar ada pula yang benar-benar matching dengan mobil.

Pemilik toko One Stop Shoping, Dewi mengatakan untuk harga ada 2 macam yakni bahan outdoor dan indoor.

"Range harganya untuk bahan outdoor mulai dari Rp 1,1 juta sampai Rp 2,3 juta dan untuk bahan indoor harganya mulai dari Rp 1,2 sampai Rp 3,7 juta. Ini tergantung dari besar dan kecilnya jenis mobil," ungkap dewi saat berbincang dengan detikOto di Kelapa Gading Mas.

Lanjut Dewi, bagi konsumen yang ingin memesan dengan kustom bisa saja karena pada dasarnya memang kustom fit artinya dibuat khusus secara detail mengikuti lekukan bodi mobil.

Selain itu konsumen yang memesan kustom bisa juga memilih warna sesuai dengan keinginannya tapi tergantung dari stok warna yang tersedia.

"Untuk pengerjaannya mulai dari kami menerima uang tanda jadi alias down payment atau 14 hingga 21 hari kerja," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment