Tuesday, April 16, 2013

Setelah Lamborghini, Polisi Dubai Lirik Ferrari untuk Mobil Patroli

Setelah Lamborghini, Polisi Dubai Lirik Ferrari untuk Mobil Patroli Dubai - Setelah membuat iri kepolisian negara lain karena menjadikan Lamborghini Aventador sebagai mobil patroli, kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab ternyata masih belum puas. Kepolisian Dubai kini tengah merencanakan untuk membeli Ferrari untuk dijadikan mobil patroli juga.

Melalui akun Twitter resmi kepolisian Dubai, Letnan Jenderal Dhahi Khalfan Tamim mengatakan kalau mobil Ferrari akan segera memperkuat barisan mobil patroli mereka.

"Ferrari akan segera bergabung dengan armada kepolisian Dubai," tulisnya seperti dikutip Arabian Business.

Dia mengatakan pemilihan mobil-mobil sport sebagai armada kepolisian Dubai dirasa penting. "Dubai adalah kota kosmopolitan dan mobil polisi harus mencerminkan hal itu," katanya.

"Kami telah terkejut melihat reaksi orang-orang di Lamborghini, jadi kami mengatakan Ferrari akan menjadi pilihan yang baik juga," lugasnya tanpa menjelaskan Ferrari model apa yang kira-kira akan dijadikan mobil polisi.

Mobil sport sendiri memang menjadi incaran polisi karena mampu berlari kencang. Faktor itu dibutuhkan karena polisi terkadang harus mengejar buruan yang juga menggunakan mobil kencang.

Saat ini sendiri, selain Lamborghini Aventador yang baru saja bergabung, kepolisian Dubai juga sudah memiliki berbagai armada termasuk Toyota Land Cruiser dan Kia Mohave.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment