Wednesday, April 17, 2013

Chevy Ganti Nama Pikap Colorado

Chevy Ganti Nama Pikap Colorado Detroit - Mobil pikap asal Amerika Serikat, Chevrolet Colorado dikabarkan akan ganti nama. Pada generasi berikutnya, mobil ini tidak akan lagi menggunakan nama Colorado.

General Motors (GM) yang menjadi induk Chevrolet akan memperlihatkan mobil ini di akhir tahun nanti. "Kami sedang meneliti nama-nama," kata Presiden GM Amerika Utara Mark Reuss, seperti detikOto kutip dari USA Today.

Mobil ini sendiri dipasarkan pula di Indonesia dengan nama Colorado. Dengan Colorado, GM mencoba untuk menjadikan pikap baik itu single cabin maupun double cabin adalah sesuatu yang gaya untuk digunakan.

Namun, generasi pada berikutnya tampang lama Colorado menurut Reuss akan berubah dramatis dan digantikan dengan tampang yang lebih stylish dan mesin yang lebih bertenaga. "Saya pikir Anda akan terkejut," kata Reuss.

Mobil ini di Indonesia adalah lawan bagi Ford Ranger dan Mitsubishi Strada Triton. Di generasi sebelumnya, GM membangun Colorado dengan berkolaborasi bersama Isuzu. Kedua merek itu berbagi platform, GM menciptakan Colorado dan Isuzu melahirkan D-Max.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment