Wednesday, April 17, 2013

Lagi Uji Coba LaFerrari Dihentikan Polisi Dubai

Lagi Uji Coba LaFerrari Dihentikan Polisi Dubai Dubai - Sudah bukan rahasia umum setiap produsen mobil selalu menguji coba mobil terbarunya di jalan raya untuk menguak kehandalan mesinnya. Namun cara tersebut ternyata menarik perhatian petugas polisi. Seperti yang terjadi pada LaFerrari di Dubai.

Mobil asal Italia yang tengah diuji coba tersebut menarik perhatian polisi Dubai saat tes jalan dan terpaksa dihentikan.

Bukan apa-apa, sebab mobil tersebut dilihat karena bukan seperti mobil normal pada umumnya. LaFerrari150 dengan bodi stiker hitam putih itu dianggap melanggar aturan undang-undang lalu lintas di sana.

Nah, tidak dijelaskan alasan polisi menghentikan penerus Enzo yang hanya diproduksi sebanyak 499 unit itu. Namun kejadian ini setidaknya tidak disia-siakan oleh kameramen di sana dan langsung mengabadikan seperti dilansir technologicvehicles, Kamis (18/4/2013).

Sang test driver bersama rekannya pun tampak terkejut dengan aksi polisi tersebut. Terlihat polisi mencoba mencocokan surat-surat dengan kondisi mobilnya.

Tak lama ditahan, petugas polisi setempat langsung mempersilakan pergi mobil yang diperkuat mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc yang menjadi kebanggaan Ferrari di kancah otomotif dunia.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment