Wednesday, April 17, 2013

7 Alasan Pria Sejati Pilih Mobil Manual

7 Alasan Pria Sejati Pilih Mobil Manual Jakarta - Di kalangan para penggemar otomotif terkadang ada perdebatan mengenai pilihan transmisi apa yang lebih baik. Apakah matik atau manual. Namun, banyak kalangan menilai kalau setiap lelaki haruslah memilih kendaraan bertransmisi manual. Mobil matik untuk wanita.

Perdebatan mengenai pemilihan transmisi manual atau matik memang sudah berlangsung sejak lama. Untuk para pemilih kendaraan matik, alasan kepraktisan menjadi yang utama.

Tinggal pindahkan posisi tuas transmisi ke D, mobil pun sudah bisa melaju tanpa repot menginjak pedal kopling. Transmisi matik pun dianggap hanya cocok untuk wanita.

Tapi, di sisi lain ada kalangan yang menyebutkan kalau mobil haruslah memiliki tiga pedal agar pengendara leluasa memainkan irama mesin kendaraan. Dengan begitu para pemilih transmisi manual menganggap diri mereka lebih macho dibanding yang memilih transmisi matik.

Benarkah demikian? Berikut beberapa alasan yang banyak dipakai oleh para penggila transmisi manual seperti detikOto sarikan dari AskMen.


0 comments:

Post a Comment