Wednesday, April 17, 2013

KTM Siap Bikin Motor Full Fairing

KTM Siap Bikin Motor Full Fairing New York - Produsen motor KTM meraih kesuksesan di dunia setelah melahirkan street fighter bermesin kecil, Duke. Kini, pabrikan asal Austria itu akan kembali berinovasi dengan melahirkan Duke yang memiliki full fairing.

Kepopuleran KTM Duke terhitung berhasil mengangkat nama KTM di dunia roda dua global. Lewat Duke 125, Duke 200 dan Duke 390, KTM mengembangkan sayap mereka ke berbagai pasar baru. KTM Duke 200 sendiri sudah resmi masuk Indonesia sejak tahun lalu.

Nah, untuk menjaga momentum itu, KTM pun siap melahirkan Duke versi full fairing untuk motor andalannya tersebut. Versi adventure yang lebih garang dari Duke saat ini pun siap mereka keluarkan.

CEO KTM Stefan Pierer kepada Cycle News mengatkaan kalau permintaan pada motor KTM terus meningkat. Kemungkinan motor ini akan diberi nama RC125, RC200 dan RC390.

Sebuah motor full fairing bermesin 250 cc yang didasarkan pada motor balap RC yang kemungkinan akan diberi nama RC250 juga akan mereka luncurkan tahun depan dikutip motorbeam, Kamis (18/4/2013).

Nantinya, motor-motor ini akan diproduksi di pabrik Bajaj yang berada di Pune, India dengan RC390 yang akan dikeluarkan lebih dahulu. RC125 dan RC200 akan menyusul kemudian.

Namun, meski desain motor full fairing ini mengambil inspirasi dari motor balap Moto3, tenaga motor ini akan sama dengan Duke. Mesinnya masih menggunakan single silinder.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment