Monday, April 8, 2013

Motor Sudah Tak Empuk Lagi? Servis Cuma Rp 60 Ribu

Motor Sudah Tak Empuk Lagi? Servis Cuma Rp 60 Ribu Jakarta - Shockbreaker memiliki peran penting bagi kendaraan bermotor. Jika fungsi dari peredam kejut ini sudah tidak maksimal tentunya akan membuat Anda menjadi tidak nyaman saat berkendara.

Nah buat Otolovers yang shockbreaker pada motornya sudah mulai tidak nyaman digunakan jangan langsung diganti dengan yang baru karena tidak ada salahnya untuk melakukan servis terlebih dulu.

Bengkel Samudra Motor yang berada di Jalan Raya Cipinang Lontar, Jakarta Timur selain menjajakan berbagai aksesoris dan spare part motor juga menerima servis shockbreaker untuk semua jenis motor.

"Untuk servis total kita patok harga Rp 60 ribu, itu untuk motor bebek dan matik tapi kalau motor besar seperti Tiger, V-ixion harganya Rp 80 ribu," papar Yana pemilik bengkel Samudra Motor saat ditemui detikOto.

Yana menambahkan harga tersebut untuk servis shockbreaker belakang kiri dan kanan sedangkan untuk shockbreaker depan lebih murah.

"Harga depan dan belakang bedanya cuma Rp 10 ribu. Lain lagi kalau shockbreakernya bocor, itu bukan diservis total dan harganya cuma Rp 35 ribu saja. Pengerjaannya juga bisa ditunggu paling lama 1 setengah jam," bebernya.

Selain itu, Samudra Motor juga menerima jual beli atau tukar tambah shockbreaker motor untuk semua jenis dan merek motor.

"Untuk shockbreaker bekas kita juga jual dengan harga yang cukup terjangkau," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment