Monday, April 8, 2013

Ini Kondisi Juke Milik Dwigusta, 4 Ban Mobil Masih 'Sehat'

Ini Kondisi Juke Milik Dwigusta, 4 Ban Mobil Masih Bandung - Kondisi Nissan Juke yang ditumpangi M Dwigusta Cahya (18) rusak berat. Tapi ban kendaraannya masih dalam kondisi bagus, tak ada yang kempis. Ini menepis dugaan bahwa mobil itu oleng karena faktor ban yang pecah.

Pada Minggu siang di Tol Purbaleunyi kendaraan Dwigusta dipacu dalam kecepatan tinggi. Entah bagaimana kendaraan itu oleng dan menghantam Xenia. 5 Penumpang Xenia meninggal dunia.

"Kondisi jalan bagus, kondisi ban mobil itu juga masih bagus," kata Kasubag Pelayanan PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Andrie Koestiawan saat berbincang dengan detikcom, Selasa (9/4/2013).

Bangkai mobil Juke itu bersama Xenia sekarang disimpan di Cileunyi. Garis polisi dipasang mengitari kendaraan itu. Kondisi Juke rusak parah di bagian depan, sedangkan Xenia hancur di atapnya dengan kondisi nyaris tak berbentuk.

Pihak kepolisian belum tahu apa penyebab kendaraan itu bisa oleng. Dwigusta sudah ditetapkan menjadi tersangka karena lalai. Temuan tim Nissan, dia mengemudikan kendaraan di luar batas yang ditetapkan.

"Kita masih teliti dibantu tim ahli, apa penyebab kendaraan oleng," jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

(gah/ddn)

0 comments:

Post a Comment