Monday, April 8, 2013

Mobil Victoria Beckham Atap Terbuka Batal Diproduksi

Mobil Victoria Beckham Atap Terbuka Batal Diproduksi London - Mobil hasil desain Victoria Beckham Range Rover Evoque yang memiliki atap terbuka kemungkinan besar batal diproduksi. Land Rover tidak merekomendasikan mobil ini untuk masuk jalur produksi dengan berbagai alasan.

Salah satu alasannya adalah Land Rover menilai bahwa pasar mobil model tersebut tidak terlalu besar dan dinilai mubazir.

Jadi mereka tidak mau terlalu memaksakan mobil yang pernah tampil di Geneva Motor Show 2012 itu diproduksi massal.

Dikutip dari Car and Driver, untuk saat ini pihak produsen berencana hanya fokus pada Range Rover Evoque standar tetapi dengan tambahan membuat atap panoramic sunroof otomatis yang bisa terbuka.

Range Rover Evoque Convertible adalah model terbaru yang dikembangkan oleh Direktur Desain Land Rover Gerry McGovern beserta timnya.

Padahal mobil yang dikembangkan selama 2 tahun itu terbilang perkasa dalam urusan keselamatan. Range Rover Evoque Convertible memiliki sistem atap buka-tutup dengan teknologi anti-terguling. Tentu saja ini untuk mengejar safety untuk pengendara dan penumpangnya.

Bukan itu saja, kabarnya Land Rover tidak lagi memproduksi Range Rover Evoque edisi Victoria Beckham. Saat ini mereka masih memiliki beberapa unit sebagai stok namun dengan fitur dan harga yang lebih mahal.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment