Monday, April 8, 2013

Tukar Tambah Knalpot Motor Racing Cukup Rp 100 Ribu

Tukar Tambah Knalpot Motor Racing Cukup Rp 100 Ribu Jakarta - Adanya toko spare part dan aksesoris motor memang mempermudah para bikers mendapatkan barang-barang yang diinginkan untuk dipasang di tunggangannya.

Tak sedikit dari para bikers atau pemilik motor di Indonesia mencari spare part atau aksesoris yang bekas. Selain harganya jauh lebih murah keaslian dan kualitasnya juga masih sangat terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh bengkel Samudra Motor di Jalan Raya Cipinang Lontar, Jakarta Timur. Bengkel ini menawarkan tukar tambah knalpot dari yang bekas hingga baru dengan harga yang terjangkau.

Untuk tukar tambah knalpot bekas kata pemilik bengkel Samudra Motor, Yana Anda bisa menukarnya sesuai dengan keinginan dan model dari knalpot itu sendiri.

Yana mencontohkan misalnya Anda memiliki knalpot biasa dan ingin ditukar dengan knalpor racing. Nantinya knalpot standar Anda dilihat terlebih dahulu lalu harganya akan disesuaikan dengan knalpor racing yang akan Anda pilih.

"Untuk knalpot racing merek R7 atau ARS tukar tambah cuma Rp 100 ribu. Kalau tidak tukar tambah harga knalportnya Rp 375 ribu. Kalau tukar tambah knalpot standarnya disimpan untuk saya," beber Yana saat ditemui detikOto di bengkelnya.

Yana juga menambahkan pilihan knalpot racingnya juga beragam baik itu bentuk serta mereknya. Namun menurutnya yang belakangan ini sedang dicari banyak orang yakni tipe Stainless Pelangi yang bisa di pakai di motor bebek, matik dan motor-motor sport seperti Ninja 250 injeksi dan CBR 250.

"Untuk CBR 250 harganya Rp 1,5 juta, Ninja 250 biasa Rp 2,2 juta dan Ninja 250 injeksi Rp 2,5 juta. Untuk motor bebek dan matik harganya hanya Rp 450 ribu sampai Rp 500 ribu. Semuanya bisa ditukar tambah, harganya tergantung merek dan kondisi knalpot yang akan ditukar tambah," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment