Monday, April 8, 2013

Ada Tukang Gorengan Mangkal di SPBU, Ini Jawaban Pertamina

Ada Tukang Gorengan Mangkal di SPBU, Ini Jawaban Pertamina Jakarta - Sebuah SPBU di Ciganjur Jakarta Selatan 'membiarkan' sejumlah pedagang gorengan yang menggunakan kompor beroperasi di SPBU. Apa kata Pertamina?

"Ah, yang benar? Itu tidak boleh mas," kata VP Corporate Communication Ali Mundakir, dengan nada tidak percaya saat dihubungi detikOto, Selasa (9/4/2013).

"Saya mesti melihat dulu, apakah itu masih dalam radius aman atau tidak. Dan segera saya akan minta tim untuk melakukan klarifikasi apakah benar seperti itu," ujarnya.

Ali pun berterima kasih kepada pembaca detikOto yang sangat peka terhadap keselamatan bersama, dengan mengirimkan foto sebagai bukti akan bahayanya penjual gorengan di dalam SPBU.

"Saya ucapkan terima kasih banyak mas untuk pembaca detikOto, karena sudah peka terhadap keselamatan bersama. Dan segera saya akan kirim tim untuk menyelesaikannya," ujarnya.

Foto SPBU yang di sekitarnya terdapat pedagang yang menggunakan kompor elpiji 3 kg itu dikirim Ari Karno.

"Area SPBU di daerah Ciganjur ini setiap sore digunakan untuk pedagang berjualan aneka gorengan dan martabak yang menggunakan kompor. Sangat berbahaya apabila api menyambar ke pompa bensin yang jaraknya hanya beberapa meter," ujarnya.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment