Sunday, May 19, 2013

10 Artikel Otomotif Populer Pekan Lalu

10 Artikel Otomotif Populer Pekan Lalu Jakarta - Apa artikel seputar dunia otomotif yang Otolovers paling banyak baca pekan lalu? Berikut daftarnya.

Berita utama pekan lalu adalah deretan tunggangan pesepakbola Inggris yang memutuskan gantung sepatu David Beckham.

Otolovers juga tertarik dengan pertarungan antara dua sedan Toyota Vios dan Honda City, kemudian artikel-artikel mengenai STNK sementara merupakan salah satu berita populer pekan lalu.

1. Ini Dia Deretan Mobil David Beckham

Sama seperti pemain sepak bola lainnya, Beckham juga memiliki selera yang tinggi dalam urusan memilih mobil. Namun beberapa tahun lalu ia sempat menjual beberapa mobil kesayangannya.

2. Toyota Vios vs Honda City

Model terbaru Toyota Vios beberapa waktu lalu menyapa Indonesia. Menghadapi tahun 2013, Toyota Vios mengalami banyak perubahan di eksterior dan interior. Begitu pula Honda City.


3. Ini Wujud Asli STNK Sementara

Terhitung sejak bulan April 2013, kepolisian mengeluarkan STNK sementara. Ketentuan ini berlaku maksimal 6 bulan sejak dikeluarkan. Seperti apa STNK sementara ini?

4. Perilaku Ini Harus Dihindari Para Pengguna Motor Matik

Menggunakan motor matik itu gampang, tinggal atur gas dan rem saja motor sudah berjalan. Nah Otolovers yang menggunakan motor matik ada perilaku berkendara yang sebaiknya dihindari.

5. 4 Kekhawatiran Masyarakat Soal STNK Sementara

Karena material bahan baku belum tersedia, kepolisian terpaksa menerbitkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sementara. STNK sementara ini menimbulkan setidaknya 4 kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat.

6. Lucu, Lamborghini Aventador Milik Kanye West Terjepit Pintu Gerbang

Kejadian unik dan memalukan dialami oleh musisi Kanye West. Meski mampu berlari kencang, mobil sport Lamborghini Aventador miliknya terjepit sebuah gerbang otomatis

7. Mitsubishi: Pesaing Avanza Tunggu Tanggal Mainnya

Mitsubishi sudah tidak sabar untuk ikut bermain di segmen tergemuk di pasar mobil nasional yakni low Multi Purpose Vehicle (MPV). Mitsubishi tengah mempersiapkan pesaing mobil-mobil seperti Avanza, Xenia, Spin dan Ertiga.


8. Pria Suka Bersihkan Bagian Luar Mobil, Wanita Bagian Dalam

Wanita dan pria ternyata memiliki fokus berbeda terkait kebersihan mobil mereka. Pria ternyata lebih memperhatikan kebersihan eksterior mobil mereka dibanding interior. Sementara wanita sebaliknya.

9. Samsat: Tak Usah Khawatir Ditilang, STNK Sementara Sah!

Adanya STNK sementara membuat sebagian pengendara mempertanyakan keabsahannya. Bagaimana jika mereka tiba-tiba ditilang di jalanan?

10. Hati-hati dengan Wanita Pengendara SUV Hitam.

Hati-hati dengan wanita pengendara SUV berwarna hitam. Biasanya mereka tergolong pengendara yang sangat agresif di jalanan. Waduh...


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment