Sunday, May 19, 2013

Pengguna Nissan Livina Tumpah Ruah di SCBD

Pengguna Nissan Livina Tumpah Ruah di SCBD Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara "Nissan Grand Livina Day" sebagai bentuk apresiasi dan dukungan loyalitasnya. Ratusan pengguna Livina tumpah ruah di The Foundry, Kawasan Niaga terpadu SCBD, Jakarta.

"Melalui acara ini kami ingin berterima kasih kepada para pecinta Livina atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini hingga menobatkan Grand Livina sebagai salah satu MPV yang paling diminati di Indonesia," ujar Vice President National Sales & Marketing NMI Yoshiya Horigome di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

Acara Nissan Grand Livina Day ini diikuti lebih dari 300 keluarga pecinta Livina yang terdaftar di akun Facebook baru Nissan Grand Livina Indonesia. Menyesuakan dengan karakteristik penggunanya, acara hari ini dipenuhi dengan rangkaian kegiatan yang bertemakan keluarga.

Tak hanya itu peserta yang hadir juga merupakan gabungan dari berbagai komunitas pecinta Nissan Grand Livina. Komunitas ini berkembang besar dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Seiring berkembangnya komunitas Livina, juga untuk mengakomodir kebutuhan mereka dalam berinteraksi dengan pemilik lainnya," lugasnya.

Horigome menambahkan sejak pertama diluncurkan pada 2007 lalu, Livina sukses meramaikan dan merebut hati keluarga Indonesia. Sampai saat ini kurang lebih sudah terjual 130.000 unit dan dianugerahi 17 penghargaan.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment