Sunday, May 19, 2013

Nissan March 1.500 cc Segera Meluncur

Nissan March 1.500 cc Segera Meluncur Jakarta - Sempat berhembus kabar kalau PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tengah melakukan studi dan menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan city car-nya March bermesin 1.500 cc ke Indonesia.

Namun NMI masih enggan membeberkan kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan March 1.500 cc itu. Selama ini Nissan memasang mesin 1.200 cc di March.

Menanggapi kabar itu, Vice President After Sales, Product and Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan Collage, Information System, Total Customer Satisfaction and Infiniti Teddy Irawan mengatakan waktunya tidak lama lagi.

"Bisa jadi kita luncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Tunggu saja waktunya sudah dekat," elak Teddy kepada detikOto.

Teddy pun membuka kode kalau di ajang IIMS tahun ini NMI akan meluncurkan mobil baru. Sayang informasi lengkapnya ia masih menutupnya rapat-rapat.

"Yang jelas kita akan meluncurkan mobil baru di IIMS nanti. Bisa jadi itu March 1.500 cc atau model lainnya," tandas Teddy sambil tersenyum.

Jika benar NMI akan memboyong March 1.500 cc maka nantinya akan berhadapan langsung dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz di pasar otomotif nasional.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment