Sunday, May 19, 2013

Apa Komentar Otolovers Soal Geng Motor?

Apa Komentar Otolovers Soal Geng Motor? Jakarta - Beberapa minggu ini, di media ramai dengan ulah geng motor di Indonesia yang semakin membikin resah masyarakat. Banyak korban tewas sia-sia.

Kepolisian pun proaktif dengan melakukan penangkapan anggota geng motor dan menilang untuk kemudian melakukan pembinaan.

Wakapolri Komjen Nanan Soekarna mengatakan kalau mulai saat ini pihak kepolisian tidak akan membiarkan geng motor berkeliaran di jalan.

"Sekarang polisi akan lebih aktif dan tidak akan membiarkan ada geng motor di jalan," tegas Nanan Soekarna yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Minggu kemarin.

Nantinya lanjut Nanan jika geng motor bertemu polisi maka pihak kepolisian tidak lagi akan menangkapnya melainkan akan ditindak dan diberikan pembinaan mengenai keselamatan berlalu lintas.

"Kalau perlu nanti dibina dan diberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu lintas yang baik dan benar. Daripada kebut-kebutan di jalan umum mending disuruh free style saja," pungkas Nanan.

Bagaimana soal geng motor ini di mata Otolovers? Apa Otolovers pernah terjebak dengan geng motor atau balapan liar? Bagi pengalaman Anda ke redaksi@detikoto.com

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment