Saturday, May 4, 2013

Geely Emgrand EC7-RV Siap Masuk Indonesia

Geely Emgrand EC7-RV Siap Masuk Indonesia Jakarta - Produsen mobil China Geely ingin mendatangkan Emgrand EC7-RV ke Indonesia. Kedatangan mobil tersebut sudah didaftarkan di Kementerian Perindustrian, dimana mobil sudah selesai memasuki tahap homologasi. Artinya mobil tersebut siap dipasarkan di Tanah Air.

Geely Emgrand EC7-RV siap meramaikan pasar mobil Tanah Air dengan mesin kapasitas 1.800 cc CVVT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. Belum diketahui harga jual mobil tersebut di Indonesia.

Mobil yang didatangkan langsung dari China tersebut memiliki wheelbase 2.650 mm. PXLXT (4.397 mm x 1.789 mm x 1.470 mm). Lebih lanjut lagi, Emgrand EC7-RV hadir untuk menyasar anak muda di Indonesia berkat desain eksterior yang eye-catching.

Di China, mobil satu 5 penumpang ini mendapat 5 bintang keselamatan dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program). Hasil tersebut berkat struktur bodi yang kuat dan dilengkapi 4 airbags dan curtain airbag.

Pihak pabrikan mengklaim mobil tersebut memiliki sertifikasi emisi gas buang setara dengan emisi Eropa. Untuk kenyamanan penumpang dan pengendara, Geely Emgrand EC7-RV disokong dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang Trailing ar

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment